Distributor Fiforlif Makassar

DISTRIBUTOR FIFORLIF MAKASSAR

Distributor fiforlif makassar
Distributor fiforlif makassar

Pesan Sekarang Kami antarkan sekarang juga

Alamat :  jl.pajenekang LR124E No.35 Makassar
Tlp/sms.089507289882 BBM.D2E51393

Distributor Resmi Fiforlif di Kota Makassar
 Harga resmi RP. 320.000


Buang racun yang ada di saluran pencernaan Anda dengan meminum minuman serat bernutrisi tinggi FIFORLIF. Terbuat dari bahan herbal alami dari alam yang sudah terbukti khasiatnya dan alami 100% aman.

Mengapa Harus Meminum FIFORLIF MAKASSAR

Setiap hari, usus kita mencerna setiap makanan dan minuman yang masuk dalam tubuh kita. Makanan dan minuman yang sudah dicerna tersebut lalu diedarkan ke seluruh tubuh sebagai sumber energy. Sisa- sisa makanan yang sudah dicerna tersebut lalu dibuang melalui sekresi keringat maupun buang air besar.
Namun begitu, tetap saja masih ada sisa-sisa makanan yang tak dapat dibuang yang kemudian mengendap di dalam usus. Nah, sisa makanan tersebut kemudian mengerak dan dapat menyebabkan berbagai macam penyakit seperti perut buncit, sakit kepala, kembung, dan lain sebagainya.
Racun Yang Mengerak Berpotensi Menjadi Kanker Usus & Kanker Payudara


Dengan semakin banyaknya bahan kimiawi yang terkontaminasi dalam sayuran dan buah-buahan yang dikonsumsi kita, ditambh dengan bahan pengawet dan berbagai macam tambahan makanan tidak sehat seperti Junk food, maka usus kita berada lama level yang mengkhawatirkan yang dapat mengakibatkan berbagai penyakit seperti diatas.
Oleh sebab itu, bisa dibayangkan betapa susahnya membersihkan usus kita dengan cara biasa. Menggunakan proses pencucian usus di klinik pastinya akan mengeluarkan biaya yang besar. Dengan menggunakan FIFORLIF maka dapat mengghemat waktu dan biaya. Anda tak perlu lagi menghabiskan waktu berjam-jam untuk membersihkan usus anda. Cukup dengan meminum FIFORLIF setiap hari dapat menjaga kesehatan system pencernaan anda setiap hari.

FIFORLIF Hadir Sebagai SOLUSI SEHAT Bagi Anda!

Distributor fiforlif makassar
Distributor fiforlif makassar

RP.320.000

Apa saja khasiat FIFORLIF MAKASSAR

FIFORLIF merupakan jawaban atas semua kebutuhan kesehatan pencernaan, khususnya usus. FIFORLIF bermanfaat untuk detoksifikasi yang mengeluarkan semua racun dalam tubuh kita sekaligus memberikan nutrisi dan gizi yang memang sangat penting bagi tubuh.
Tak hanya itu, bagi yang sedang menjalankan program diet untuk penurunan berat badan, FIFORLIF sangat berguna untuk mengecilkan perut yang membuncit karena sistem pencernaan yang lebih sehat. Manfaat FIFORLIF antara lain :
  • Mempercepat proses penurunan berat badan
  • Dapat merampingkan perut
  • Melancarkan proses BAB
  • Mengontrol kadar gula dalam darah dan kadar kolesterol sehingga dapat menurunkan potensi penyakit jantung dan diabetes
  • Mengontrol berat badan tetap dalam kisaran normal
Distributor fiforlif makassar
Distributor fiforlif makassar

Cara Penyajian :
Cara penyajian FIFORLIF juga sangat mudah. Cukup tuang satu 200 ml air putih dengan suhu kamar kedalam gelas yang sudah berisi satu sachet FIFORLIF. Lalu aduk agar tercampur dengan rata.
Setelah tercampur rata, lalu minuman harus segera dhabiskan sebelum minuman tersebut mengental. Mengentalnya minuman tersebut merupakan bukti tingginya kandungan serat dalam FIFORLIF. Semua bahan yang terkandung dalam FIFORLIF merupakan bahan alami yang aman dan berfungsi menjaga kesehatan bagi tubuh.
Distributor fiforlif makassar
Distributor fiforlif makassar

RP.320.000

KOMPOSISI PRODUK FIFORLIF

KANDUNGAN YANG TERDAPAT DI DALAM PRODUK FIFORLIF

1. Goji Berry
  • Kandungan dari buah Goji Berry
Tanaman Goji Berry merupakan sebutan untuk 2 spesies tanaman yang hampir mirip yaitu Lycium chinense dan Lycium barbarum yang masuk didalam golongan keluarga tanaman Solanaceae. Tanaman ini berkembang di beberapa belahan bumi di antaranya Cina,Vietnam, Jepang, Tibet, Inggris,Thailand,India dan Amerika. Buah goji berry mengandung kandungan makronutrien dalam jumlah tinggi, seperti karbohidrat, lemak, protein dan serat makanan. Buah kering goji berry mengandung 68% karbohidrat12% protein, dimana masing-masing mengandung 10% lemak dan serat. Setiap 100 gram buah goji berry mengandung energi sebesar 370 kkal. Buah goji berry juga mengandung banyak mikronutrien, seperti berbagai macam mineral dan vitamin, monosakarida, polisakarida, asam amino, karotenoida, asam lemak tak jenuh serta berbagai jenis pigmen fenolat yang dikaitkan dengan khasiat antioksidan. 

  • Berikut beberapa manfaat dari Buah Goji Berry
  1. Menurunkan kolesterol & darah asam.
  2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  3. Memberikan antioksidan yang tinggi.
  4. Membantu menyeimbangkan kadar gula darah (diabetes).
  5. Membantu menormalkan tekanan darah.
  6. Menjaga kadar kolesterol yang sehat.
  7. Mengurangi radang dan nyeri sendi.
  8. Menjaga kesehatan saluran pencernaan.
  9. Menjaga kekuatan sel darah.
  10. Membantu fungsi ginjal.
  11. Membantu menekan pertumbuhan dan perkembangan kanker.
  12. Membantu menjaga berat badan yang ideal.
  13. Mengurangi kolesterol LDL dan triglycerides.
  14. Membersihkan darah.

2. Psyllium Husk

  • Kandungan dari Psillium Husk
Psyllium husk atau yang lebih dikenal dengan nama plantago ovata merupakan tanaman yang hanya dapat tumbuh di India dan telah digunakan sebagai suplemen serat makanan sejak tahun 1955. Psyllium merupakan jenis serat yang mampu mengembang, menyerap air dan mestimulus pergerakan usus yang normal. Di dalam saluran pencernaan serat ini tidak dicerna dan diserap oleh tubuh namun manfaatnya sebagai laxative (melancarkan buang air besar) dan membantu menyehatkan fungsi usus besar (colon). 

Psyllium Husk banyak mengandung 66% serat larut & 34% serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif, didalam pencernaan, serat larut akan menyerap air & membentuk gel. Gel ini mengikat makanan, gula kolesterol & lemak dalam perut kemudian mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & dikeluarkan melalui BAB. Serat tidak larut mampu bergerak di sepanjang saluran pencernaan secara cepat & bentuknya yang tepat utuh sehingga meningkatkan tekstur & volume tinja. Akibatnya, makanan dapat melewati usus besar dengan cepat & mudah. Efek sinergis dari serat larut & tidak larut psyllium membantu mencegah & mengatasi konstipasi/ sembelit
  • Berikut adalah manfaatdari Psillyum Husk
  1. Mengatasi Konstipasi dan Melancarkan BAB
  2. Membantu menurunkan Berat Badan
  3. Mencegah terjadinya stroke dengan cara menurunkan kolesterol jahat
  4. Memberikan perasaan penuh/ kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan.
  5. Membantu meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB.
  6. Mengatasi masalah konstipasi/ sembelit & diare.
  7. Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
  8. Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  9. Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.


3. Probiotik

Probiotik adalah mikroorganisme hidup “baik” yang secara alamiah terdapat di dalam sistem pencernaan, (disebut juga dengan flora normal,) atau mikroorganisme baik yang sengaja dikembangbiakkan sebagai suplemen makanan/minuman yang apabila dikonsumsi dalam jumlah seimbang akan memberikan dampak positif bagi kesehatan.

Istilah Probiotik diperkenalkan kepada masyarakat umum melalui industri suplemen makanan/minuman, padahal sebenarnya kita sudah memperoleh bakteri baik tersebut semenjak kita dilahirkan, yang diwariskan oleh orangtua kita melalui saluran kelahiran. Mikroorganisme baik ini biasanya tidak diperoleh bayi yang dilahirkan melalui bedah cesar, inilah salah satu faktor penyebab mengapa bayi cesar cenderung memiliki alergi, sistem imun yang tidak optimal dan jumlah mikroorganisme flora normal yang rendah.

Mikroorganisme ini bisa berupa bakteri, ragi atau mikrofungi. Pada umumnya probiotik yang dikonsumsi masyarakat adalah bakteri, misalnya dari keluarga Lactobacillus, Bifidobacterium dan Enterococcus, dalam bentuk minuman fermentasi seperti yoghurt dan makanan fermentasi seperti acar dan asinan, atau dari hasil industri bioteknologi, yang diaplikasikan ke dalam suplemen berbentuk padat atau cair.


  •  Berikut beberapa manfaat dari Probiotik
  1. menjaga keseimbangan mikroesosistem dalam sistem pencernaan
  2.  membantu proses pencernaan
  3.  berperan positif dalam sistem immun dan menetralkan atau menghilangkan racun.
  4. Mencegah terjadinya Diare
  5. mencegah produksi gas yang berlebihan (masuk angin)

4. Buah Bit Merah

  • Kandungan dari Buah Bit Merah
Pada tanaman bit, yang lebih dikenal mempunyai khasiat kesehatan adalah umbinya. Berbentuk bulat seperti kentang dengan warna merah – ungu gelap. Daunnya bisa dimasak seperti sayur hijau lainnya. Bit berasal dari Mesopotamia, yang kemudian menyebar ke negara tetangga di daratan Asia maupun di Eropa. Bit berwarna merah, disebabkan oleh gabungan pigmen ungu betasianin dan pigmen kuning betasantin. 

Bit kaya akan karbohidrat ( dalam bentuk gula dengan sedikit kandungan protein dan lemak ) ,  yang mudah menjadi energi serta zat besi yang membantu darah mengangkut oksigen ke otak. Walaupun bit merah mengandung karbinhidrat tapi kaloi yang dimilikinya cukp rendah. Jadi jangan khawatir, mengkonsumsi buah bit merah tidak akan membuat berat badan anda bertambah.  

Didalam buah bit terkandung Asam Folat 34%, Kalium 14,8%, Serat 13,6%, vitamin C 10,2%, Magnesium 9,8%, Triptofan 1,4%, Zat Besi 7,4%, Tembaga 6,5%, Fosfor 6,5%, Caumarin,dan Betasiani. Dimana tiap masing masing kandungannya memiliki fungsi tersendiri. 

  • Berikut beberapa manfaat dari Buah Bit Merah
  1. Sebagai Obat hati, Pembersih alami untuk ginjal dan kandung empedu
  2. Membersihkan dan menetralkan racun di dalam tubuh . 
  3. Melawan infeksi dan radang serta mengatasi masalah batu ginjal.
  4. Untuk detoksifikasi (pembuangan racun) dan pembersihan isi perut 
  5. Menghancurkan sel tumor dan sel kanker.
  6. Memperkuat fungsi darah ,
  7. Sistem peredaran darah dan sistem kekebalan 
  8. Mengatasi anemia dan memproduksi sel-sel darah merah
  9. Menurunkan kadar kolesterol.
  10. Memberi tenaga dan menyeimbangkan tubuh
  11. Menurunkan tekanan darah, menyehatkan jantung, dan pembuluh darah

5. Daun Senna

Berfungsi untuk mempercepat gerakan hasil pencernaan di usus sehingga bisa meningkatkan volume hasil pencernaan dan meningkatkan peristaltik usus yang menjadikan feces menjadi lembek. Selain itu, daun senna juga sangat efektif untuk melarutkan lemak dan racun, sehingga tubuh bisa kembali bugar, serta juga membantu meregenerasi sel rusak.Daun Senna mengandung rein antron yang bermanfaat menginduksi sekresi air dan mencegah reabsorpsi air dalam saluran pencernaan, sehingga dapat digunakan dalam upaya penyembuhan konstipasi akut


6. Soluber (Serat Makanan Larut )

Manfaat kesehatan serat makanan larut membantu untuk mempertahankan kadar glukosa darah yang sehat dan respon insulin berikutnya, untuk mempertahankan tingkat sehat trigliserida darah dan serum kolesterol, menjaga usus yang sehat meningkatkan pertumbuhan bakteri baik dalam usus besar.


7. Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran
Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon.

8. Vitamin Premix
Satu porsi akan memiliki vitamin berikut : Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2,Niasin, Asam Pantothentic, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin C, Vitamin D3dan Vitamin E


9. Enzym
Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase Phosphate, Ribonuclease Semua enzim ini dibutuhkan untuk melancarkan proses pencernaan makanan, meningkatkan ekskresi lemak dan membantu proses detoxifikasi.


Bagaimana cara mengkomsumsi FIFORLIF ?


Meminum FIFORLIF selain sebagai detoksifikasi juga dapat sebagai supplement nutrisi harian karena kandungan nutrisinya yang tinggi.
  • Untuk proses pengeluarkan racun dalam tubuh FIFORLIF dapat diminum 2 sachet FIFORLIF setiap hari, 30 menit sebelum makan pagi dan makan malam. Minum selama 7 hari berturut-turut agar dapat memperoleh hasil yang maksimal. Selanjutnya minum satu sachet setiap hari 30 menit sebelum makan untuk terus menjaga kesehatan usus.
  • Untuk menjaga kesehatan, minum 1 sachet setiap hari sebelum makan 30 menit sebelumnya.

  • Hasil berbeda karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
Distributor fiforlif makassar
Distributor fiforlif makassar
  • Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 6 th, ibu hamil dan menyusui

CARA ORDER CEPAT VIA SMS :
1. Sebutkan nama lengkap Anda
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa box Fiforlif yang Anda pesan
4. Pilih BCA/ BNI/ MANDIRI. untuk Anda transfer Kirim via SMS ke Nomor : 089507289882 / BBM.D2E51393
5.Khusus daerah makassar kami antarkan, bisa juga langsung ke jalan.pajenekang Lr.124E Dekat Masjid nurul insan No.35
Contoh SMS Order (misalkan nama Anda Hidayat ) :
Hidayat, Order 2 box Foredi, Jl Paledang No.1 RT02 RW03 Kelurahan Pralaya Kecamatan Ambaran Bandung Jawa Barat 14520, via BCA
(Kirim ke no 089507289882)

Paket dikirim menggunakan Jasa Pengiriman JNE / Pos Indonesia sampai ke alamat Anda.